Bu Guru Lili Mesti Relakan Kedua Kakinya Bu Guru Lili Mesti Relakan Kedua Kakinya - Berita
Headlines News :
berbagai informasi terkini
Berita Hot dan Dewasa
Situs BERITA Terlengkap
Home » » Bu Guru Lili Mesti Relakan Kedua Kakinya

Bu Guru Lili Mesti Relakan Kedua Kakinya

Written By Jarwoto Ariyono on Selasa, 15 Mei 2012 | 19.46


Ilustrasi


KOMPAS - Seminggu lalu, Zhang Lili, tengah menyeberang jalan di depan sekolah menengah pertama Nomor 19 di Jamusi, Heilongjiang, China. Malangnya, hari itu naas baginya.
Dengan cepat Zhang Lili mendorong dua siswa menghindar dari hantaman bus tersebut. Sebagai gantinya, bus itu malah menabrak Lili sekaligus menggilas kedua kakinya.
Secara bersamaan, murid-murid sekolah tersebut baru keluar bergerombol di depan sekolah. Tiba-tiba, sebuah bus sekolah melaju kencang mengarah ke kerumunan anak-anak tersebut. 
Insting Bu Lili pun bekerja. Dengan cepat ia mendorong dua siswa menghindar dari hantaman bus tersebut. Sebagai gantinya, bus itu malah menabrak Lili sekaligus menggilas kedua kakinya. Dalam hitungan detik, ia pun pingsan.
Pihak Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Harbin yang menerima Lili pada Minggu (13/5/2012) dari rumah sakit sebelumnya mengatakan sampai kini, Lili masih pingsan. "Meski, tanda-tanda vital hidupnya terbilang stabil," kata Juru Bicara Rumah Sakit Zhao Miyang.
Menurutnya, para dokter melakukan berbagai operasi untuk memulihkan kondisi perempuan berusia 29 tahun itu. Kementerian Kesehatan China bahkan membentuk tim dokter yang terdiri dari lima dokter ahli di bidang masing-masing.
Kemungkinan besar, imbuh Zhao Miyang, kedua kaki Lili bakal diamputasi. "Kami masih terus mengupayakan yang terbaik bagi Lili," demikian Zhao Miyang sebagaimana warta Xinhua hari ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger